UGM dan STAN

Itu adalah 2 universitas yang sangat aku ingin masuki, dua-duanya sangat aku minati, aku pengen banget bisa di terima di salah satu universitas tersebut.

Alasan kenapa aku milih UGM sebagai universitas yang aku minati. Pertama, karena letak UGM ada di tempat yang aku favoritin yaitu di yogyakarta. Kedua, karena UGM adlah tempat paling nyaman #menurut ku. Ketiga, karena aku pengen banget kuliah yang jauh. Keempat, karena hanya itu pilihan yang di berikan oleh bapak ku. Kelima, Karena aku pengen banget jauh-jauh dari adik ku.

Alesan kenapa aku milih STAN. Pertama, kuliahnya gak bayar jadi pengen masuk situ deh. Kedua, STAN itu uah dapet kerja pas lulus nanti. Ketiga, udah kuliah gak bayar, pas lulus langsung dapet kerja, eh gajinya lumayan gede. Keempat, STAN tempat kaka sepupu ku kuliah, jadi lumayan lah bisa tanya-tanya. Kelima, STAN satu-satunya universitas yang lumayan gampang tesnya dibanding universitas lain.

Tapi sekarang aku bertumpu pada UGM, soalnya hanya itu yang bisa aku harapkan karena STAN udah gak ada kabar.

Doakan yaaa teman-teman semoga bisa masuk fabio UGM.

 

 

Tinggalkan komentar